Peduli Insan Perfilman Terdampak Covid-19, Golkar Bagikan Paket Sembako

putri Rabu, 20 Mei 2020 | 15:39

Berita Golkar, Jakarta –  Partai Golkar memberikan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako para pekerja seni khususnya insan perfilman yang bernaung dalam Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Saat memberikan paket sembako dari Partai Golkar Nurul Arifin didampingi Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Meutya Hafid. Sementara dari Parfi, hadir Ketua Umum PB Parfi, Alicia Djohar, Sekjen PB Parfi, Mutiara Sani dan sejumlah artis senior seperti Pong Hardjatmo, Paramitha Rusady dan Gusti Randa.

BACA JUGA  Salah Ketik Omnibus Law Tak Usah Dipermasalahkan

“Kami melihat pekerja seni itu bukan hanya artis tapi juga ada yang bekerja di belakang layar seperti para crew film. Partai Golkar peduli terhadap para insan perfilman yang saat ini banyak dirumahkan karena tidak berproduksi akibat pandemi Covid-19,” kata Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin kepada awak media di Gedung Parfi, Jakarta, Selasa(19/5).

BACA JUGA  Golkar Harus Kerja Keras Jika Airlangga Tak Jadi Cawapres Jokowi

Nurul Arifin mengaku senang bisa kembali datang ke kantor PB Parfi dan berbagi pada anggotanya yang sedang membutuhkan akibat terdampak Covid-19.

“Saya berharap Parfi yang berkantor di Kuningan ini di tangan pengurus yang sekarang akan kembali maju, dikenal publik sebagai rumah orang film seperti di masa keemasannya dulu,” ujarnya.

Anggota DPR Komisi I ini juga berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu, sehingga para insan perfilman bisa bekerja kembali. “Semoga semua ini cepat berlalu dan para insan perfilman bisa kembali berkarya,” harapnya.

BACA JUGA  Ketum Golkar Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu Dalam Kepemimpinan Jokowi-Ma'Ruf

Sumber : Merdeka.com

Loading...

Baca juga

DPR Ingatkan Pemerintah untuk Terus Perbaiki data calon penerima bansos

Berita Golkar, Jakarta –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily kembali menegaskan kepada …