Komisi IV DPR RI Beri Bantuan Paket Ikan guna Tingkatkan Imun ditengah Pandemi

putri Kamis, 30 Juli 2020 | 14:24

Berita Golkar, Jakarta – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia tidak hanya berdampak pada sektor perekonomian, masalah kesehatan masyarakat mengenai daya tahan tubuh juga penting.

Terkait ini, Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Bali Gus Adhi, beri bantuan paket ikan untuk masyarakat di Tabanan dan Badung di Rumah Aspirasi, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (29/7) siang.
Ada 1.000 paket ikan jenis tuna dan ikan kembung siap diolah untuk berbagai jenis masakan diserahkan kepada masyarakat mulai petani, ibu hamil dan masyarakat terdampak Covid-19.

Gus Adhi di sela-sela menyerahkan bantuan paket ikan kemarin mengatakan dalam kondisi pandemi Covid-19 banyak masyarakat terdampak perekonomiannya.

BACA JUGA  JK : Golkar Saat Ini Miliki Solideritas Baru
Sehingga bantuan paket ikan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi asupan gizi keluarga. Kandungan gizi dalam bentuk omega sangat lengkap, mulai vitamin A, vitamin B12, vitamin D dan kalsium.
“Ikan juga sangat tinggi gizi yang mampu meningkatkan imun tubuh sehingga berfungsi di tengah pandemi Covid-19. Ikan juga membantu pemenuhan protein bagi tubuh. Kasus stunting (pertumbuhan lambat) terjadi karena salah satunya generasi kita kurang asupan gizi yang berasal dari ikan,” ujar politisi senior Golkar tersebut.
Sumber : Nusabali.com
Loading...

Baca juga

Demokrasi Lingkungan Harus Didasari dengan Kepentingan Rakyat

Berita Golkar. Jakarta – Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Dyah Roro Esti mengatakan Demokrasi …