Ketum Golkar Instruksikan Kader untuk Bantu Anak Muda Atasi Dampak Covid-19

putri Jumat, 12 Juni 2020 | 12:21

Berita Golkar, Jakarta – Ketum Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan kader partainya membantu pemulihan ekonomi dampak pandemi Corona. Dia juga meminta kader partainya fokus kepada anak muda.

“Saya meminta kepada kader Partai Golkar untuk bersama-sama dan bekerja memulihkan keadaan ekonomi, terutama dampaknya yang sangat dirasakan anak muda di rentang usia 18-35,” kata Airlangga dalam acara Halal Bihalal Fraksi Golkar MPR seperti yang disampaikan dalam siaran pers, Kamis (11/6/2020).

BACA JUGA  Ketum Golkar Imbau Warga Gunakan Hak Pilih Saat Pilkada Serentak

Airlangga menjelaskan pandemi COVID-19 telah mengubah pola kehidupan, digitalisasi akan menjadi kunci bagaimana sebuah bangsa bisa bangkit dari pandemi. Digitalisasi, dia melanjutkan, adalah bidang yang dikuasai anak muda.

“Anak muda harus kita berikan akses dalam dunia digital. Harus kita fasilitasi agar mereka produktif dalam beraktivitas dan kita harus pastikan pemuda-pemuda di daerah-daerah mendapatkan akses digital contohnya di pesantren-pesantren,” ujarnya.

BACA JUGA  Menperin Kebut Regulasi Mobil Listrik, Industri Siap Investasi

“Kader Partai Golkar harus memastikan anak muda di pesantren tetap bisa bejalar meskipun jarak jauh makanya kita harus bantu jaringan internetnya atau jika tidak punya laptop kita harus pikirkan bagaimana menyediakannya,” imbuh Menteri Perekonomian ini.

Sumber : Detik.com
Loading...

Baca juga

DPR Ingatkan Pemerintah untuk Terus Perbaiki data calon penerima bansos

Berita Golkar, Jakarta –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily kembali menegaskan kepada …