Kemenangan Golkar Di Pileg & Pilpres 2024 jadi Komitmen SOKSI kedepan

putri Kamis, 30 Juli 2020 | 14:49

Berita Golkar, Jakarta – Keluarga Besar SOKSI akan terus menjaga doktrin Karya Kekaryaan dan jati diri klaryawanisme sebagai landasan perjuangan organisasi yang didirikan oleh Suhardiman ini.

Juga berkomitmen terus memantapkan konsolidasi organisasi dari tingkat pusat sampai daerah untuk menyongsong kemenangan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024.

Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit mengatakan, kemenangan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 menjadi komitmen SOKSI ke depan.

BACA JUGA  Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Baru Bagi Penerima PKH di Magelang

Untuk itu, kami akan terus meyakinkan rakyat bahwa Golkar adalah pilihan terbaik untuk mensejahterakan rakyat.

“Kemenangan Golkar adalah menjadi kebutuhan rakyat karena hingga saat sekarang pun rakyat belum memperoleh hak untuk sejahtera,” ujar Ahmadi Noor Supit dalam keterangannya, Kamis (30/7/2020).

Politisi senior Partai Golkar bertekad membawa SOKSI, sebagai organisasi yang besar dan kuat dalam memunculkan gagasan dan pemikiran yang kritis, objektif, profesional juga solutif bagi perjalanan sejarah perpolitikan bangsa.

BACA JUGA  Komisi IV DPR RI, Berikan Dukungan Pada KKP Lakukan Misi Cegahan Illegal Fishing

Ia mengajak seluruh elemen Golkar untuk bersama-sama mewujudkan harapan seluruh kader menjadikan Partai Golkar sebagai kampium dengan merebut posisi nomor satu dalam konstentasi Pemilu 2024.

SOKSI harus bisa menyiapkan dan memberikan kader pilihan terbaik untuk menjadi pemimpin bangsa ke depan dan harus kembali melakukan kaderisasi kepemimpinan.

“SOKSI tidak kenal kader lompat sana lompat sini. Kita sebagai organisasi selalu kenal siapa yang memimpin dan calon-calon Pemimpin SOKSI masa depan,” tegasnya.

BACA JUGA  Politisi Muda Golkar, Dyah Roro Nilai Airlangga Telah Membawa perubahan Positif di Tubuh Partai

Supit menegaskan di bawah komandonya SOKSI juga akan tetap konsisten dalam menjaga tegak dan utuhnya Pancasila berdasarkan pada sejarah pendirian Ormas SOKSI sejak 20 Mei 1960.

Sumber : Tribunnews.com

Loading...

Baca juga

Demokrasi Lingkungan Harus Didasari dengan Kepentingan Rakyat

Berita Golkar. Jakarta – Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Dyah Roro Esti mengatakan Demokrasi …