Golkar Telah Rampungkan 270 Rekomendasi Paslon di Pilkada 2020

putri Rabu, 9 September 2020 | 14:48

Berita Golkar, Jakarta – DPP Partai Golkar telah merampungkan rekomendasi untuk pasangan calon yang mereka dukung di 270 daerah (kota/kabupaten dan provinsi) yang melaksanakan Pilkada.

Dari seluruh rekomendasi yang diturunkan, sejumlah kader menduduki posisi calon kepala dan wakil kepala daerah.

“Rekap Paslon Partai Golkar seluruhnya 270 sudah terdaftar di KPU dan Alhamdulillah lancar,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Golkar, Maman Abdurahman

BACA JUGA  Golkar Harus Kerja Keras Jika Airlangga Tak Jadi Cawapres Jokowi

Maman mengatakan untuk pemilihan Gubernur (pilgub) Partai Golkar mengikutsertakan sembilan kadernya di posisi sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur. Bahkan lanjut Maman, beberapa yang maju dalam Pilkada Gubernur merupakan Ketua DPD Golkar tingkat provinsi.

Selain mengusung kadernya sebagai Gubernur di sejumlah Pilkada, Golkar juga menyertakan kadernya untuk bertarung di posisi wakil gubernur.

BACA JUGA  Resmikan Bappilu, Airlangga Minta Golkar Jambi Kampanyekan Keberhasilan Jokowi

Bappilu Pusat mendata bahawa dalam Pilkada kali ini, Partai Golkar juga mengusung kadernya sendiri tanpa koalisi dengan partai-partai lain di 22 daerah pemilihan.

“Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri karena perolehan suara Golkar di Pemilu 2019 lalu cukup dominan di 22 daerah tersebut,” kata Maman.

Sumber : Liputan6.com

Loading...

Baca juga

Komisi VII DPR Beri Bantuan Pengembangan Taman Kedung Asri, Yogyakarta

Berita Golkar, Jakarta – Anggota Komisi VII DPR RI, Gandung Pardiman, mengunjungi Objek Wisata Taman Kedung …