Golkar Tapin Beri Bantuan Pada Warga Terdampak Covid-19

putri Jumat, 1 Mei 2020 | 12:28

Berita Golkar, Jakarta – Partai Golongan Karya (Golkar) tidak ada hentinya bersama-sama saling bahu-membahu memberikan bantuan pada warga yang terkena dampak pandemi covid-19 ini, hal inipun di lakukan oleh Golkar diseluruh penjuru Indonesia, tak terkecuali Golkar Kabupaten Tapin yang dilakukan oleh Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Tapin, Kamis (30/4/2020).

BACA JUGA  Stafsus Presiden Tak Harus Dibubarkan, Bahkan kita Harus Berterima Kasih

Bentuk solidaritas yang dilakukan Golkar Tapin adalah dengan membagikan paket sembako bagi para warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan, secara simbolis Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H.Yamani menyerahkan kepada kader partai Golkar di halaman Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin

BACA JUGA  Industri Manufaktur Berikan Kontribusi Paling Besar Terhadap Nilai Ekspor Nasional

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tapin, H Rajudin Noor mengatakan kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 300 paket.

Itu diakuinya merupakan hasil urunan gaji dari anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Tapin untuk mengurangi dampak pandemi virus corona.

“Kedepan ini akan ada lagi pembagian alat pelindung diri berupa masker sebanyak 1200 lembar di halaman Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin,” katanya.

BACA JUGA  Golkar Optimistis Buton Raup Kursi Terbanyak Pileg 2019

Sumber : Tribunnews.com

Loading...

Baca juga

DPR Ingatkan Pemerintah untuk Terus Perbaiki data calon penerima bansos

Berita Golkar, Jakarta –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily kembali menegaskan kepada …