Golkar Resmi Usung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020

putri Senin, 23 Maret 2020 | 16:08
Partai Golkar secara resmi menetapkan mengusung Machfud Arifin sebagai kandidat Wali Kota (Cawali) Surabaya di Pilkada Surabaya 2020.

Berita Golkar, Jakarta – Partai Golkar secara resmi menetapkan mengusung Machfud Arifin sebagai kandidat Wali Kota (Cawali) Surabaya di Pilkada Surabaya 2020.

Partai Golkar telah menyampaikan keputusan tersebut melalui surat penetapan dukungan.

Melalui Ketua DPD Golkar Jatim, Muhammad Sarmuji mengatakan Golkar memutuskan mengusung Eks Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Maruf, Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020.

Keputusan tersebut diberikan melalui surat yang diberikan DPP Golkar kepada Machfud Arifin.

BACA JUGA  Pemerintah Dorong Biaya Digitalisasi Semakin Murah

“Insya Allah surat rekomendasi akan dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar terhadap Pak Machfud Arifin. Surat komendasi itu surat keputusan partai yang kemudian akan disampaikan ke KPU,” kata Sarmuji di Kantor DPP Golkar .

Dengan surat tersebut, Sarmuji berharap pada seluruh kandidat yang didukung Partai Golkar, termasuk Machfud Arifin, agar terus gigih berjuang untuk menyusun program, menyosialisasikan diri dan turun ke masyarakat mendengar aspirasi warga Surabaya.

BACA JUGA  Program Kartu Prakerja Wajid Di Dukung semua Pihak

“Ini sudah modal luar biasa untuk Pak Machfud Arifin, memberi kekuatan politik dalam bangunan koalisi yang mau dibangun oleh Pak Machfud Arifin,” tutupnya.

Pria yang karib disapa Gus Amik ini menilai dengan bergabungnya Partai Golkar semakin menguatkan koalisi untuk berjuang untuk membangun Surabaya Lebih Baik.

“Kita semakin yakin dan mantab, dengan bergabungnya Golkar sebagai partai pengusung menjadikan tim kita lebih semangat dan solid untuk mengantarkan Pak MA menjadi Walikota SBY. Dengan 7 partai pengsung atau 26 kursi di DPRD, Maka koalisi bisa lebih memberikan representasi potensi rakyat yang membutuhkan figur seperti Pak MA,” pungkas Gus Amik.

BACA JUGA  Tidak Ada Komplain dari DPD I Golkar Atas Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Sumber : Tribunnews.com

Loading...

Baca juga

DPR Ingatkan Pemerintah untuk Terus Perbaiki data calon penerima bansos

Berita Golkar, Jakarta –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily kembali menegaskan kepada …