Golkar Peduli Lawan Covid-19 Beri Bantuan 10.000 APD

putri Senin, 30 Maret 2020 | 12:11
Partai Golkar meluncurkan gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

Berita Golkar, Jakarta – Partai Golkar meluncurkan gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan 10.000 alat perlindungan diri (APD) paramedis, 6.000 masker, 3.000 unit alat rapid test, 400 liter hand sanitizer, serta 100 google glass.

BACA JUGA  Kemenperin Punya Diklat 3 in 1 Bagi Penyandang Disabilitas

Airlangga mengatakan penyaluran bantuan alat medis dilakukan melalui ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar, serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar tingkat provinsi seluruh Indonesia.

“Ini baru tahap awal. Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 akan diikuti oleh DPD-DPD seluruh Indonesia. Saya juga menginstruksikan ke DPD-DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk juga membantu masyarakat melawan Covid-19,” kata Airlangga Hartarto,

BACA JUGA  Airlangga: SBY Janjikan Opsi Gabung Koalisi Jokowi

Bahan dan alat pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19) itu nantinya diberikan ke masyarakat dan sejumlah rumah sakit.

Airlangga berharap, gerakan Golkar Peduli Covid-19 itu dapat membantu pemerintah pusat dan daerah serta masyarakat yang tidak mampu untuk mencegah menyebarnya Covid-19 di Indonesia.

“Diharapkan dari DPD provinsi akan menstimulasi masing-masing DPD kabupaten/kota, sehingga ini menjadi gerakan nasional. Sebab, penanganan virus Corona ini butuh partisipasi masyarakat, partisipasi organisasi masyarakat, pengusaha dan seluruh partai politik untuk bersama-sama kita perangi,” Airlangga Hartarto

BACA JUGA  Menperin Lantik 9 Pejabat Eselon II di Lingkungan Kementerian Perindustrian

Sumber : Kompas.com

Loading...

Baca juga

Gelar Rakornis Virtual, Golkar Siap Masuk Era Digital

Berita Golkar, Jakarta – Menghadapi agenda Pilkada Serentak di Tanah Air yang akan digelar 9 Desember …