Golkar Peduli Kembali Gelar Aksi Sosial di Kota Tangerang

putri Jumat, 3 Juli 2020 | 17:27

Berita Golkar, Jakarta – Wakil Sekeretaris Jenderal DPP Partai Golkar Andika Hazrumy saat menghadiri acara Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis dalam Gelaran Bakti Sosial Golkar Peduli di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Diungkapkan Andika, bangsa Indonesia tengah diuji dengan krisis yang diawali dengan mewabahnya Covid-19 sehingga berdampak secara sistemik sampai kepada persoalan ekonomi.

BACA JUGA  JK Ingatkan Pemerintah untk Antisipasi dampak Lockdown akibat Covid-19

“Dampak Covid-19 belum usai, masyarakat kita banyak yg kehilangan pekerjaan. Ekonomi tidak tumbuh malah cenderung terus merosot. Acara hari ini merupakan bukti, partai Golkar tetap peduli, meski kita juga merasa sulit, tapi kita harus membangun kepedulian,” ujarnya, Kamis (2/7/2020).

Oleh karenanya, lanjut Andika meski masa sulit masih dirasakan masyarakat tidak terkecuali kader Partai Golkar, namun seluruh kader Partai Golkar tidak boleh patah semangat dimana kader politik juga merupakan kader sosial.

BACA JUGA  Lodewijk Paulus : Tergantung Pemilik Suara Aklamasi atau Tidak

“Saya menyerukan gerakan tengok kiri kanan tetangga. Jangan ada yang susah tapi tidak dibantu, meski kader tak bisa membantu namun kader politik juga merupakan kader sosial, kita harus mampu menyambungkan antara mereka yang membutuhkan derma dengan mereka yang ingin bersedekah,” lanjutnya.

Menurut Andika, pada masa Covid-19 negara membutuhkan kerjasama tidak bisa sendiri-sendiri. Kata dia, Kader Partai Golkar harus bergerak bersama-sama.

BACA JUGA  Demi Petani, Legislator Golkar Ini Total Perjuangkan RUU Pertembakauan

“Saya optimis Partai Golkar bergerak kita akan menjadi bagian solusi bukan penambah beban masalah,” ungkapnya.

Sumber : Bantennews.co.id

Loading...

Baca juga

Pemerintah Upayakan Kebijakan Baru dalam Hadapi Masalah Ekonomi saat ini

Berita Golkar, Jakarta –  Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menilai dilihat dari data BPS …