Golkar nilai PSBB Transisi Jakarta Perlu dilanjutkan lagi

putri Rabu, 1 Juli 2020 | 12:27

Berita Golkar, Jakarta – Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi di DKI Jakarta akan berakhir pada 2 Juli 2020. Fraksi Partai Golkar DPRD DKI menilai PSBB transisi perlu dilanjutkan sebab masih banyak kasus positif di Jakarta.

“Dilanjutkan dengan kontrol yang ketat karena masih banyak kasus positif di DKI. Bahaya kalau dilepas,” kata Ketua F-Golkar DPRD DKI, Basri Baco, Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA  Menperin Targetkan Neraca Perdagangan Indonesia Dapat Lebih Baik Di Semester II

Basri menilai protokol kesehatan yang diatur di dalam PSBB transisi menjadi budaya baru warga. Protokol kesehatan ini, menurut Basri perlu dilanjutkan.

Sebelumnya, PSBB masa transisi di DKI Jakarta akan berakhir pada 2 Juli 2020. Menurut jadwal, evaluasi berlangsung pada akhir Juni.
“Protokol kesehatan sudah menjadi budaya baru kita saat ini tetap dijalankan, jangan diubah apa lagi dihentikan akan bahaya buat kesehatan rakyat nantinya,” ujarnya.

Hingga kini, Pemprov DKI belum mengumumkan hasil evaluasi PSBB Transisi. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan membuat pengumuman dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Airlangga Hartarto Resmikan Pengoperasian Mesin AK 2000 Baru Milik PT Schott Igar Glass

“Insyaallah kan sampai tanggal 2 Juli. Jadi berakhir tanggal 2 Juli, nanti kita akan umumin sebelum atau pas tanggal 2-nya,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (30/6).

Anies belum menyampaikan hasil evaluasi PPDB Transisi hingga saat ini. Pemprov DKI akan lebih dahulu memperbarui data terbaru.

“Justru sekarang itu datanya lagi di-update yang terbaru supaya ketika kita nanti mengumumkan dengan informasi yang paling akurat,” ujarnya.

BACA JUGA  Majelis Etik Golkar : Belum Ditemukan Pelanggaran Etik Oleh Ketum Golkar

Sumber : detik.com

Loading...

Baca juga

DPR Ingatkan Pemerintah untuk Terus Perbaiki data calon penerima bansos

Berita Golkar, Jakarta –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily kembali menegaskan kepada …