Golkar Harus Jadi Panutan dan Contoh Masyarakat Lawan Pandemi Covid-19

putri Senin, 28 September 2020 | 12:22

Berita Golkar, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta kepada calon-calon kepala daerah yang diusung Golkar dalam Pilkada 2020, harus bisa menjadi panutan dan contoh masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Airlangga saat membuka rapat koordinasi pemilu di Bintan, Kepulauan Riau, pada Sabtu 26 September 2020.

“Calon pemimpin akan diuji dalam tiga bulan ini, bagaimana menjadi contoh atau panutan dan bagaimana menginspirasi masyarakat agar tertib, dan disiplin dalam penegakan protokol kesehatan. Jika mereka berhasil, saat mereka dilantik nanti, maka tugas pertama mereka adalah memerangi Covid,” kata Airlangga, Minggu (27/9/2020).

BACA JUGA  Golkar Lampung Nyatakan Dukungannya Pada Airlangga Hartarto

Ia pun mengingatkan, agar calon-calon yang diusung partai Golkar jangan sampai mendapat atau ada stigma covid.

“Kami mendorong agar Golkar melakukan kampanye berbeda. Lewat door to door, menggunakan medium teknologi, dan tampil secara digital di masyarakat misalnya lewat mobil LED yang berkeliling. Selain itu bagikan alat peraga kampanye berupa masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan serta disinfektan,” sambungnya.

BACA JUGA  Industri Manufaktur Menjadi Penyelamat Ekonomi Nasional

Kata dia, Golkar sudah menyediakan tiga juta masker untuk dibagikan. Serta membentuk Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan selama kampanye dengan melibatkan AMPG dan KPPG.

“Golkar commit untuk perang semesta melawan Covid-19,” tegasnya.

Selain itu, Airlangga juga menegaskan jika seluruh calon yang diusung Golkar sudah mendapatkan tanda tangan persetujuan dari DPP Partai Golkar.

BACA JUGA  DPD Golkar Sumut Targetkan Kemenangan 70% Pilkada Serentak 2020

Sumber : okezone.com

Loading...

Baca juga

Komisi VII DPR Beri Bantuan Pengembangan Taman Kedung Asri, Yogyakarta

Berita Golkar, Jakarta – Anggota Komisi VII DPR RI, Gandung Pardiman, mengunjungi Objek Wisata Taman Kedung …