Golkar Gorontalo Imbau Seluruh Kader Untuk Mengawal dan Dukung Penangan Covid-19

putri Rabu, 29 Juli 2020 | 12:10

Berita Golkar, Jakarta – Penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) yang hingga saat ini masih tinggi, ikut menjadi perhatian Partai Golongan Karya (Golkar) Gorontalo.

Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie, mewajibkan seluruh kader Partai Golkar mengawal dan mendukung penanganan pandemi Covid-19.

Kebijakan tersebut berlaku untuk setiap kader, terutama anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten/kota se-Gorontalo.

BACA JUGA  Kemenperin Apresiasi Kebijakan Pemkab Indramayu

“Wajib bagi seluruh anggota FPG untuk terus mengawal dan mendukung secara terukur seluruh kebijakan pemerintah daerah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19. Termasuk seluruh dampak sosial ekonomi kepada masyarakat,” ujar Juru Bicara Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun.

Setiap kader Golkar, terutama anggota FPG, tidak boleh bermain-main dengan kapastianya di DPRD untuk mengganggu konsentrasi dan kesungguhan pemerintah di daerah masing-masing dalam menangani Covid-19.

BACA JUGA  Christiany Paruntu Sambut Baik RUU Omnibus Law

“Itu perintah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” tegas Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (APMG) Provinsi Gorontalo itu.

Ghalieb mengemukakan, sebagai partai politik, Partai Golkar memiliki strategi dan taktik dalam menghadapi Pilkada 3 daerah di Gorontalo.

“Pilkada dan penanganan Covid-19 itu dua kamar yang berbeda. Kita boleh saja berseberangan secara politik dalam Pilkada, tapi kita harus bersatu melawan covid-19. Sebab penangan Covid-19 adalah kepentingan bersama,” kata Ghalieb.

BACA JUGA  Kemenperin luncurkan program vokasi industri tahap 10 di Jabar

Sumber : gopos.id

Loading...

Baca juga

Demokrasi Lingkungan Harus Didasari dengan Kepentingan Rakyat

Berita Golkar. Jakarta – Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Dyah Roro Esti mengatakan Demokrasi …