Golkar Dukung Semua Kebijakan Pemerintah Untuk Atasi Krisis Ekonomi

putri Selasa, 30 Juni 2020 | 14:13

Berita Golkar, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut empat kader Golkar yang duduk di kabinet pemerintahan Jokowi sudah bekerja luar biasa. Mereka tidak bekerja biasa-biasa saja (bussiness as ussual) tetapi luar biasa (extraordinary) seperti yang dikehendaki Presiden Jokowi.

“Kami tahu karena sehari-hari berada di pengurus Dewan Pimpinan Pusat PG. Kami lihat mereka sudah bekerja luar biasa, di luar kenormalan,” kata Doli di Jakarta, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA  Program Kartu Prakerja Dapat Mengurangi Pengangguran

Doli menanggapi keluhan Presiden Jokowi yang melihat kinerja para menterinya biasa-biasa saja. Padahal kondisi sekarang adalah krisis akibat pandemi virus corona atau Covid 19.

Doli mendukung pernyataan Jokowi tersebut. Dia melihat pernyataan Jokowi berlaku bagi siapa saja bahwa kondisi sekarang harus bekerja luar biasa karena kondisi tidak normal.

“Kita serahkan sepenuhnya ke pak Jokowi untuk menilai kinerja kader kami. Siapa yang diganti (reshuffle), itu hak prerogatif presiden. Kami tidak akan intervensi,” ujar Doli yang juga Ketua Komisi II DPR.

BACA JUGA   Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 Resmi Dibuka oleh Airlangga Hartarto

Doli menyebut Golkar mendukung semua kebijakan pemerintah untuk atasi krisis. Sebagai partai pendukung pemeruntah, Golkar siap amankan kebijakan pemerintah, baik di eksekutif maupun di parlemen.

Sumber : Beritasatu.com

Loading...

Baca juga

DPR Ingatkan Pemerintah untuk Terus Perbaiki data calon penerima bansos

Berita Golkar, Jakarta –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily kembali menegaskan kepada …