Golkar bekerja sama dengan PMI Gelar aksi Donor Darah

putri Senin, 22 Juni 2020 | 16:56

Berita Golkar, Jakarta – DPD I Partai Golkar DKI bersinergi dengan PMI menggelar donor darah di kantor DPD I Partai Golkar Jalan Pegangsaan II, Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan ini.

Kegiatan sosial yang melibatkan satu dokter dan 9 paramedis ini dilakukan mengingat stok darah di PMI DKI Jakarta menipis akibat wabah Covid-19.

Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pihaknya sangat bersyukur di masa pandemi Covid-19, Partai Golkar masih bisa melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah.

BACA JUGA  Kamis Sore, Airlangga Hartarto Bertemu Khofifah di Surabaya

Bahkan yang menggembirakan, saat aksi donor darah tersebut disambut antusias luar biasa oleh semua kadernya di Ibu Kota. Ia mengatakan ada sekitar 150 orang yang sudah mendaftar untuk mendonorkan darahnya.

“Semoga dari jumlah pendaftar tersebut bisa mendapatkan kuota lebih dari seratus kantong darah,” ujar Zakimelalui keterangannya di Jakarta, Senin (22/6).

BACA JUGA  Mesin Politik Solid, Golkar Diprediksi Masih Jaya di Pileg 2019

Zaki mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk bakti kita untuk masyarakat Jakarta, mengingat stok darah di PMI agak berkurang karena seringnya melakukan kegiatan.

“Mudah-mudahan donor darah yang kami lakukan ini bisa berasa dan bermanfaat untuk warga DKI,” ucapnya.

Habib Zaki sapaan akrab Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara reguler per tiga bulan sekali. Kader yang saat ini sudah ikut donor bisa kembali mendonorkan darahnya di tiga bulan berikutnya.

BACA JUGA  Komisi XI Gelar Raker Virtual dengan KSSK, Bahas Dampak Covid-19

Sumber : Republika.co.id

Loading...

Baca juga

Demokrasi Lingkungan Harus Didasari dengan Kepentingan Rakyat

Berita Golkar. Jakarta – Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Dyah Roro Esti mengatakan Demokrasi …