Golkar Apresiasi Kerja Keras Pemerintah Selama Tangani Covid-19

putri Jumat, 3 Juli 2020 | 17:59

Berita Golkar, Jakarta – Partai Golkar mengapresiasi kerja keras Presiden Joko Widodo dan jajaran kabinetnya menanggulangi pandemi Covid-19.

Sikap ini diutarakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (2/7). Pada kesempatan ini Golkar menyerahkan bantuan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 untuk kawasan zona waspada di DKI Jakarta.

Bantuan yang diserahkan Golkar adalah puluhan ribu masker dan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat untuk dibagikan pada seluruh kecamatan di DKI Jakarta yang masuk kategori waspada. Sementara baju hazmat akan didistribusikan ke RSUD dan Puskesmas.

BACA JUGA  Menperin : GIIAS Jadi Jandela Industri Otomotif Indonesia Di Mata Dunia

”Golkar mengapresiasi kerja keras Presiden Jokowi dan jajaran kabinetnya selama ini. Golkar juga mendukung penuh kebijakan pemerintahan Joko Widodo dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona. Apa yang dilakukan Presiden sudah luar biasa. Saya yakin kita akan cepat pulih dari pandemi virus Corona,” kata Roem Kono.

Roem Kono mengatakan, Partai Golkar konsisten membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA  Golkar target menangkan Pilkada di Kalsel 2018

“Kita tahu para menteri telah bekerja keras membantu Presiden Joko Widodo dan Golkar juga bekerja keras bantu pemerintah. Kita bersama-sama berjuang menghadapi pandemi ini,” ujarnya.

Roem Kono menuturkan, sebagai partai pendukung pemerintah, Partai Golkar akan terus mensupport pemerintah agar pembangunan ekonomi pulih dengan cepat dan masyarakat Indonesia semakin sehat.

“Oleh karena itu, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di seluruh Indonesia diharapkan menjadi ujung tombak untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi dengan mensosialisasikan cara hidup sehat dengan menerapkan protokol Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak dari kerumunan atau physical distancing,” ujarnya.

BACA JUGA  Menperin Pacu IKM Jual Kopi Online di Tengah Pandemi Covid-19

Selama bulan Ramadhan hingga sekarang, lanjut Roem Kono, Partai Golkar sudah memberikan bantuan sembako sebanyak 2 juta paket.

“Selama lima bulan Golkar sudah action terus. Kita tetap konsisten mambantu pemerintah melawan pandemi hingga selesai, walaupun saat ini sudah memberlakukan new normal,” ujarnya.

Sumber : rmco.id

Loading...

Baca juga

Pemerintah Upayakan Kebijakan Baru dalam Hadapi Masalah Ekonomi saat ini

Berita Golkar, Jakarta –  Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menilai dilihat dari data BPS …