DPD Golkar Sulbar Pastikan Akan Usung Kader Terbaik Pada Pilkada 2020

putri Rabu, 31 Juli 2019 | 14:51
H Hamzah Hapati Hasan (H4) disisi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga saat foto bersama di acara silaturahim Ketua Umum DPP Golkar dan Ketua-Ketua DPD Golkar Provinsi dan Kabupaten. (Kader Golkar Faisal)

Berita Golkar, Mamuju – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten MamujuSulbar, memastikan akan mengusung kader terbaiknya pada perhelatan Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Mamuju H Damris mengatakan, Golkar di Mamuju memiliki sejumlah figur yang berkapasitas dan elektabilitas yang mempuni untuk diusung menjadi calon kepala daerah.

BACA JUGA  Golkar Dukung Semua Kebijakan Pemerintah Untuk Atasi Krisis Ekonomi

“Kader Golkar yang layak di Mamuju banyak, ada pak Hamzah Hapati Hasan, Sugianto dan saya sendiri kalau ditugaskan oleh partai harus siap.”kata Damris dutemui di Mamuju, Rabu (30/7/2019).

H Damris menuturkan, saat ini Golkar tengah gencar membangun komunikasi politik dengan elite partai lain di Mamuju untuk menatap Pilkada yang sebentar lagi memasuki tahapan.

BACA JUGA  Kunci Kemenangam Golkar Ada di 2 Titik Ini

“Kita sementara membangun komunikasi politik, intinya Golkar akan mengusung kader. Soal koalisi sama siapa, itu yang sementara kita diskusikan, termasuk dengan DPP partai Golkar,”terang H Damrin.

Sumber : Tribunnews.com

Loading...

Baca juga

Komisi VII DPR Beri Bantuan Pengembangan Taman Kedung Asri, Yogyakarta

Berita Golkar, Jakarta – Anggota Komisi VII DPR RI, Gandung Pardiman, mengunjungi Objek Wisata Taman Kedung …