Dico Ganinduto Siap Maju Pilkada 2020 di Kab.Kendal

putri Kamis, 12 Maret 2020 | 15:08
Dico M. Ganinduto menyatakan bahwa dirinya siap mengemban amanat dari DPP untuk maju di pilkada 2020 nanti sebagai bacawabup.

Berita Golkar, Jakarta – Ada yang menarik dalam acara konsolidasi kader Partai Golkar Kabupaten Kendal, di mana hadirnya Dico M Ganinduto yang disebut sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kendal yang diusung kader Partai Golkar.

Konsolidasi kader partai berlambang pohon beringin tersebut, dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, H. Mujib Rohmad, Ketua DPD Partai Golkar Kendal, H. Tardi beserta jajaran pengurus harian DPD Kendal, anggota dewan dan seluruh Pimpinan Kecamatan(PK) Partai Golkar Kendal.

BACA JUGA  Ketum Golkar: Semua Negara di Dunia Punya Utang

Dico M. Ganinduto dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap mengemban amanat dari DPP untuk maju di pilkada 2020 nanti sebagai bacawabup. Dico berharap kepada kader-kader Partai Golkar di Kabupaten Kendal, untuk bisa menyosialisasikan sekaligus memenangkan pasangan dan dirinya nanti.

“Forum ini sebagai silaturahmi dan masih tahap pengenalan diri saya. Tentang bagaimana proses selanjutnya, kita tunggu intruksi dari DPP. Yang pasti saya sudah siap,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, H Tardi, usai acara mengungkapkan, bahwa bakal ada enam partai politik, yang akan mengusung Dico mendampingi Petahana untuk maju di pilkada Kendal 2020 nanti.

BACA JUGA  PDI Perjuangan-Golkar Perkuat Kerjasama Solidkan Koalisi Pilpres

“Sudah ada enam partai yang akan mendukung pasangan Dico dan Petahana. Tidak menutup kemungkinan akan ada partai-partai lain yang menyusul,” ucapnya.

Dengan duetnya Dico mendampingi Petahana, H. Tardi berharap kemenangan pilkada nanti bisa terwujud.

“Kami ini hanya pekerja partai, jadi apa yang menjadi keputusan DPP ya kami harus patuh dan siap menjalankan,” tandasnya.

BACA JUGA  Gelar Bukber, Misbakhun Ajak Ribuan Relawan Menangkan Golkar dan Jokowi pada Pemilu 2019

Di tempat yang sama, anggota DPRD Kendal dari Partai Golkar, Bimo mengatakan, acara ini digelar dalam rangka konsolidasi kader partai Golkar dan pengenalan Dico sebagai cawabup Kendal.

“Jadi di pilkada 2020 ini, partai Golkar sudah mempersiapkan bakal calon wakil bupati. Siapapun pasangan yang mendampingi mas Dico sesuai arahan DPP, akan kiami dukung. Saat ini masih berproses dan kami tunggu arahan dari DPP,” ujar Bimo.

Sumber : SuaraMerdeka.com

Loading...

Baca juga

Golkar Ajak Masyarakat Bersikap Optimis Hadapai Pandemi Covid-19 Kedepan

Berita Golkar, Jakarta –   Presiden Joko Widodo (Jokowi) memprediksi situasi sulit akan dihadapi rakyat Indonesia hingga tahun …