Dengan Militansi Besar Golkar Siap Menangkan Jokowi-Maruf

putri Selasa, 11 Desember 2018 | 12:04
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dok: Tribun

BeringinNEWS – Partai Golkar tampaknya tidak main-main untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Bahkan Golkar siap menggelontorkan dana hingga ke bawah untuk memenangkan pertarungan.

Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, mereka menyiapkan Rp 100 juta per Kabupaten/kota untuk dana kampanye. Di Sumut, Golkar menarget suara hingga 60 persen untuk pasangan nomor urut 01 itu.

BACA JUGA  Caleg eks Koruptor Paling Banyak di Golkar, Bamsoet Ngaku Enggak Rugi

Sayangnya Airlangga enggan membeberkan berapa yang yang dikucurkan untuk pengurus provinsi. Airlangga berharap pengurus di tingkatan Kabupaten/kota bisa militan. Hingga mensosialisasikan keberhasilan program Jokowi hingga akar rumput.

“Oleh karena itu, dengan militansi besar diharapkan bisa memenangkan Pemilu Legislatif. Kita bisa mendokrak elaktabilitas Pak Jokowi-Maruf Amin,” ungkapnya, Senin (10/12).

Sudah saatnya, lanjut dia, seluruh kader meraih hati masyarakat. Sesuai slogan Partai Golkar, yakni Suara Golkar adalah Suara Rakyat.

BACA JUGA  Airlangga: Golkar di Jabar harus Juara

“Karena, kita bagian untuk Pemenangan Pak Jokowi kedepannya. Dengan pencapaian program-program dilakukan Pak Jokowi marih kita meraih hati rakyat bersama-sama untuk Pemilu dan Jokowi-Maruf Amin,” tandasnya.

Sumber: Jawapos

Loading...

Baca juga

AMPG Kota Binjai Berpartisipasi Bantu Pencegahan Virus Corona, Bagi-bagikan Masker di CFD

Berita Golkar, Jakarta – Pimpinan DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto instruksikan sayap Partai untuk …