Bahas New Normal Pilkada 2020, Tokoh Ormas Pendiri Golkar Temui Ketum

putri Kamis, 25 Juni 2020 | 12:33

Berita Golkar, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan pimpinan Tri Karya atau ormas pendiri Partai Golkar.

Kunjungan digelar dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan soal konsolidasi internal dan isu-isu politik terkini di Tanah air.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono mengatakan pertemuan itu banyak membicarakan soal perkembangan sosial, politik dan ekonomi dalam negeri.

BACA JUGA  Ketum Airlangga: Kiai Maruf Amin Tokoh Panutan Golkar

“Pertemuan berlangsung hangat dan banyak-banyak diskusi-diskusi kami para pimpinan Tri Karya dengan DPP Partai Golkar yang nantinya akan ditindaklanjuti,” ujar Roem Kono dalam keterangannya, Rabu (24/6/2020).

Roem Kono mengungkapkan pertemuan juga membahas soal kebijakan tatanan kehidupan baru atau new normal serta regulasi di DPR. Pihaknya berharap seluruh regulasi yang dibuat oleh DPR bersama pemerintah di mana Fraksi Partai Golkar terlibat di dalamnya bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA  Sebelum Pelepasan Saham Bir, Fraksi Golkar DKI Minta Anies Tunjukkan Hasil Kajian

“Fraksi Partai Golkar di DPR tentunya berjuang agar regulasi atau Undang-Undang yang dibuat oleh DPR bersama pemerintah bisa membuat kehidupan masyarakat semakin baik,” ungkapnya.

Terkait konsolidasi internal, Roem Kono menuturkan pertemuan itu turut persiapan Partai Golkar dalam menghadapi penyelenggaraan Pilkada Serentak yang akan digelar pada Desember 2020.

sumber : detik.com

Loading...

Baca juga

Pemerintah Upayakan Kebijakan Baru dalam Hadapi Masalah Ekonomi saat ini

Berita Golkar, Jakarta –  Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menilai dilihat dari data BPS …