Airin Rachmi Resmi Menjadi Ketua KPPG 2019-2024

putri Rabu, 22 Juli 2020 | 15:20

Berita Golkar, Jakarta –  Airin Rachmi Diany resmi dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2019-2024 oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Aula kantor DPP Partai Golkar, Senin (20/7) malam.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan selamat kepada pengurus KPPG yang baru dilantik. Dia berharap, KPPG dapat turut memenangkan Partai Golkar dan dapat memperkuat jaringan di wilayah.

BACA JUGA  DPR : RUU Ciptaker Tidak ada kaitannya dengan Kartu Pra Kerja

“Kita harapkan KPPG dapat berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan dalam pemilu dan pilkada serentak yang insya Allah akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang,” ujar Airlangga

Apalagi, kata Airlangga, pertarungan memperebutkan kursi kepala daerah dalam pilkada serentak 2020 ini akan semakin ketat. Sebab, selain dibutuhkan figur calon pemimpin yang disukai masyarakatnya, juga raihan suara dalam pemenangan pilkada itu menjadi taruhannya.

“Di sinilah peran perempuan khususnya KPPG dibutuhkan untuk mendukung pemenangan calon yang kita usung,” tegas Airlangga.

BACA JUGA  Omnibus Law Bisa Geser Investasi ke Daerah yang Ekonomi Rendah

Sementara itu, Airin Rachmi Diany menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, dan Kami akan berusaha untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Kami berharap KPPG dapat membantu pemenangan Golkar di tahun 2024 dan di gelaran Pilkada serentak,” ujarnya.

BACA JUGA  Airlangga Beri Dukungan Nurdin Halid jadi Ketua Definitif Golkar Sulsel

“Kami akan belajar kepada pengurus sebelumnya yang telah berhasil mengibarkan KPPG di seluruh Indonesia dan telah berhasil mencapai target-target yang telah ditetapkan sampai dengan tahun 2019,” ujarnya.

Airin berharap, ke depan bagi KPPG adalah adanya kontribusi atau sumbangan positif yang diberikan.

“Kami berharap KPPG dapat memberikan manfaat baik bagi Partai Golkar maupun Indonesia”.

Sumber : Republika.co.id

Loading...

Baca juga

Belanja Program PEN Meningkat, Dito Harap Mampu Pulihkan Ekonomi Domestik

Berita Golkar, Jakarta – Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto menjelaskan, program Pemulihan Ekonomi Nasional …