Agung Laksono : Musda Adalah Sebuah Proses Demokrasi di Internal Partai

putri Selasa, 21 Juli 2020 | 13:49

Berita Golkar, Jakarta – Menjelang Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi, narasi politik di internal partai berlambang beringin itu terus berkembang. Pengurus pusat pun memberikan masukan bagi kader di kota tersebut.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menuturkan, musda adalah sebuah prosesi demokrasi di internal partai. Tentunya output dari musda adalah lahirnya perubahan untuk kemajuan partai di tingkat daerah.

BACA JUGA  Program Padat Karya Tunai Harus Terintegrasi

“Saya kira hal yang penting dalam musda adalah keniscayaan adanya perubahan. Namun, perubahan itu harus dalam bingkai demokrasi, sesuai AD/ART tanpa ada perpecahan. Dalam bingkai menjaga keutuhan partai,” kata Agung kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/7).

Mnurutnya, untuk satu periode belakang DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah berbuat sesuai garis partai. Semua tidak terlepas dari kawalan dari Ketua DPD Rahmat Effendi.

BACA JUGA  Pengurus Golkar Bantah Bahwa Airlangga Takut Gelar Pleno Evaluasi

Agung pun mengapresiasi kinerja Rahmat Effendi selama memimpin Golkar di Kota Bekasi. Dia berharap penerus Rahmat Effendi nanti mampu melanjutkan dan menjadikan Bekasi kembali sebagai lumbung suara Golkar.

Sebagaimana diketahui DPD Partai Golkar Kota Bekasi tengah bersiap menghadapi musda. Meski tanggalnya belum pasti, namun dinamika di internalnya cukup dinamis. Rahmat Effendi yang juga wali kota Bekasi adalah petahana yang disebut-sebut bakal maju lagi.

BACA JUGA  PSBB Transisi Di Jakarta Berakhir bulan ini, Golkar Usulkan Diperpanjang

Sumber : Jawapos.com

Loading...

Baca juga

Demokrasi Lingkungan Harus Didasari dengan Kepentingan Rakyat

Berita Golkar. Jakarta – Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Dyah Roro Esti mengatakan Demokrasi …